Sabtu, 22 September 2012

cerita cinta yang gw alami

waktu gw Smp kls 7 gw belum tau yang namanya kesetian, dan gw selalu mendiamkan cwe yang sayang dan cinta sama gw, dan sampe akhirnya kls 8 Smp gw memasuki kelas baru, dan disitulah gw kenal dya, diawal kelas 8 gw slalu merhatiin dya dri belakang sampe2 gw bkinin lagu buat dya, smpe dy ngerspon dan sadar klw itu buat dy, dan kls 9 Smp gw mulai deket sama dya.. smpe2 cwe yang gw syg itu, gw mendekat dy menjauh, dan sampai akhirnya dy mau nerima kasih sayang gw.. dan setelah gw mengungkapkan semua yang dihati gw, akhirnya gw di tolak, dan ditolak dngan alesan( dya gboleh pcran smpe Smk) dan tanggal 6 juli gw saling sayang dan saling cinta sampe dya dan rasa sayang itu berlanjut smpai sekarang tanggal 23 september..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar