Rabu, 01 Januari 2014

;')

Sedih banget yaa setiap malem minggu begini terus, pacaran terus menerus sama laptop nunggu hujan reda dihatinya :')

"ORTENGJOMB"

assalammualaikum, malam ini ku mengetik di dinginnya udara AC dan diatas tempat tidur diatas bantal didepan laptop dan music yang didengar dan itu semua yang menjadi saksi :)
hallo! duh udah ga nyangka udah 2014 aja .. gue mau cerita nih udah bnyak banget perubahan dar cerita-cerita sebelumnya (yang udah gue tulis sebelumnya) jadi ginii......
jadi gini nih, nih jadi begini, dengerin ya...  ini mungkin pentupan dari 2013,kita ambil sisi positivnya aja sobb.. jadi gii, akhir-akhir ini tuh gue udah mulai gampang banget jatuh cinta, tp jatuh cinta nya sama cewek ya.. jadi dihati gue ini udah banyak banget cewe yang gue taksir,tapi gak ada yang pas, semua gue pacarin dan semuanya gak ada yang cocok, dan itu semua terjadi semenjak gue putus sama sepdiana :'( lo semua kan tau sewaktu dulu cinta gue sama sepdiana sebesar langis yang gak ada putusnya, tapi entah kenapa sekarang langit itu putus...  gue sekarang udah gak ada hubungan lagi sama cewek yang dulu pernah gue sayang, tapi gue gak pernah benci sama sepdiana, karna gitu-gitu dia pernah menjadi rang penting dihidup gue, jadi gue putus sama sepdiana itu karna sikap dia yang sangat egois, hidup gue gak mau tergantung dia, karna gue masih banyak yang harus gue kerjain, fix,mulai sekarang gue resmi jadi anggota "ORTENGJOMB" dengan singkatan Orang Ganteng Jomblo :D gue sekarang merasa murahan banget semenjak jomblo gue udah dikenalin 2 orang cewe sama temen gue, dan itu berakhir zonk! 2 cewe itu gue putusin dengan hari yang singkat selama 3 hari saja, yaa mungkin gue emang haus akan cinta, tapi gue bukan pengemis cinta :) akhir-akhir ini juga gue nge tweet melulu karna mungkin gue jomblo, malam minggu ngejones melulu pacaran sama laptop terus, gue juga suka sedih liat temen gue pacaran samaceweknya, yaa mungkin dia bisa mesra2an didepan gue, tp untung disitu masih ada kaca yang setia sama gue:) duh gue percaya cinta itu bisa kadaluarsa dan disetiap hubungan itu gak hanya ada seneng nya tapi juga ada kesedihannya, lo mau pacaran berartilo siap disakitin!:) tahun baru ini gue jomblo, cuman bisa menikmati melihat ujan .. "tapi ini ga ujan bego ka" yaa mungkin gak hujan tapi dihati gue ujan borr.. sebagai seorang jomblo loiat orang pada pacaran sama pacarnya, sedangkan gue cuman bisa doain arwah-arwah ayam,ikan yang gue bakar :( yaa intinya jangan sia2in orang yang sayang sama lo, ohya gue juga sekarang udah jarang banget nulis blog, semenjak udah ada twiiter nih gue jadi jarang nulis blog, karna dengan ada nya twiiter itu gue lebih mudah untuk mngeluarkan ide2 yang diotak gue, ohiya SEKIAN

Sabtu, 28 September 2013

sotau jadi motivator, dan 3 tahun kedepan ingin jadi anak band, dan band yang nge top

enak nya cerita apaa yaa.. mau cinta-cinta-an bosen...........eem........................................ohiya cerita tentang apa yang belom gue dapat dan terpenuhi sampai sekarang yuk, tapi sebentar ke kamar mandi dulu gue nya.......
maaf lama hehehe..
jadi apa yang gue ingin sampai skarang belom gue dapet tuh gue pengen banger recording, dan sampai sekarang belom terpenuhi, gue udah punya 3 lagu yang gue bikin, tp tanpa judul, dan hanya seberapa lirik yang gue inget hehehe .. tp kenapa ya semua kendala tuh dirasa malas dan ekonomi... dan 3 tahun ke depan gue mau jadi anak band, dan gue harus ngetop terkenal.ga hanya jadi anak band doang, gue pengen bikin pengusaha distro dan lestoran, tp gue sadar semua harus berawal dari nol.. gue harus berusaha sebisa gue, walaupun gue belom sepenuhnya menguasai tekhnik guitar, dengan mengejar cita-cita gue, gue memanfaatkan temen-temen gue untuk gue ikut gabung ataupun misalkan temen gue mau adain pensi disekolah acara-acara disekolah gue ikut manggung, dan dari manggung kecil2lan gue disekelah itu semua gue ambil buat  pengalaman gue yang akan datang,  jadi buat temen-temen jangan putus asa buat ngejar cita-cita, cita-cita yang sukses itu akan terasa jika kita sudah berkeluarga, dan insyaallah cita-cita sukses hidup juga sukses :) jadi bermimpilah selagi kita bisa gapailah semua keinginan ini, biarkanlah orang berkata apaa.. jadikan itu semangat didalam diriii ............................ hehehe maaf jadi agak sotau jadi motivator nih, mudah-mudahan aja hati kalian semua kesentuh sama kata-kata yang diatas, ganbateeee:p



Selasa, 20 Agustus 2013

Kamis, 21 Maret 2013

Doa untuk sepdiana

Doa Untuk Sepdiana

Ya Allah jika dia memang jodohku, dekatkanlah,tapi kalau bukan jodohku, maka jodohkanlah. Jika dia tidak berjodoh denganku,maka jadikanlah kami jodoh. Jika dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapat jodoh yang lain selain aku, biarkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku. Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh, jodohkanlah kami kembali. Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain, biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan kemudian, jodohkanlah kembali dia denganku..amiin.. (*do'a yang lebih memaksa...:P..) ^^,

Cerpen dari gue nol

cerita yu dari tentang hidup gue dari NOL yang gak tau apa2..

tapi sebentar seperti biasa bikin teh duluu:)
................................ OKESip ayo mulai
jadi gini waktu gue TK gue tuh di TK kristen, cmn gue sama 1 orang cewe yang orang islam, klw gasalah nama cwe nya "Adis" dya org islam yg cmn ber2 sama gue.. gue TK 2 tahun, kata mamah gue, gue tuh wktu TK belom boleh baca, jdi gw lanjut ke TK nol besar, "waduh parah juga ye"
-nah beranjak kls 1 SD gue pindah ke cibinong, ohya gue TK dijakarta, hehehe sory ketinggalan.. nah gue kls 1 SD tuh sempet rangking 1 mungkin disitu cmn gue yg TKnya 2 tahun lebih:D nah, dikelas 2 gue gatau tuh gmna kehidupan gue, tapi yang penting dikelas 2 gue masih hidup. dikelas 3 gw sempet jadi ketua kelas di sdn ciriung 4..dan gw jga sempet lupa kata2 yg gw inget saat guru masuk "Siap,! berdoa mulai" dan gue jga salah sebutin waktu itu, mungkin kebawa perut kali ya, gw lagi laper dan waktu guru masuk gue respek nyiapin " Siap,! ayam Goreng" eeeh salah2, dan akhirnya 1 kelas lah pada ketawa hehehe, konyol si.. tpi itu emang masih polos2nya banget..hehehe.... nah dikelas 4 jga gue gatau tuh jalan kehidupan gue, intinya gw dikelas 4 masih bisa napak ketanah sama nafas.. dan dikelas 5, gue baru tau dan baru ngerasain yang namanya persahabata, tapi sayangnya sahabat2 gue tuh udah pada jauh, dan gw sempet dikabarin sama dia, klw dia sekarang tuh udah kerja, sempet terkejut tapi itu kenyataan, *hebat ya...dikelas 6 tuh gw udah agak so so an gtu, gaya tengil, ah udahlah klw inget kelas 6SD jdi malu hehehe...
NAAAAH JENGGG!! gue lulus dri sdn ciriung 4 dengan nem 24,95. sungguh ga nyangka banget, tpi alhamdulillah:) nah gue nyoba mendaftar dikartu, dan gue gak diterima, nem gue kurang 2,5.. dan gue terpojok dapet pgri 1 cibinong atau vhego.. nah, dikelas 7 gue dapet kls 7-8.. wah disitu tuh rasanya gue jadi cewe, cwo nya cmn 8 org sisanya tuh cwe..murid 38.. itung aja berapa cwenya-__-  dikels 7 gue udah tau yang namanya cinta nih, cmn cinta gue yang kelas 7 masih labil, dan masih gatau yang aryinya kesetiaan:( dikelas 8 gue udah mulai tau arti kesetiaan dan cewe yang pertama kali bisa bikin gue tau arti kesetiaan itu SEPDIANA, gue awalnya tuh cuman temen biasa sama dya, dy jga dulu udh pernah suka sama cwo selain gw, sepdiana tuh orgnya lucu,  tpi dia tuh orang yang pertama kali bisa bikin gw dewasa sama tau arti kesetiaan, mungkin klw gak ada dya dikehidupan gue skrng udh banyak cwe yang gue sakitin, tapi dengan adanya dia gue bisa berubah menjadi yang lebih baik... dan ditanggal 5 agustus gue udh mulai bisa berkomunikasii sama sepdiana, justru gue bisa nganterin dya pulang *seneng bgt ngtnget yang cerita ini.
dan ditanggal 5 agustus itulah gue sama dya udah saling sayang, dan rasa sayangnya itu smpai selamanya, dan gue setia nunggu lu sek, dikelas 9 gue udah deket banget sama sepdiana, gue skrng tau kekurangan  dari dia, dan dia juga tau kekurangan dari gue, dan gue mau kita saling ngisi kekurangan dari kita ya sayang:)  "sepdiana tuh orangnya kayak gimana sih ka?" nah, sepdiana tuh orangnya agak nyebelin, tapi agak ngangenin juga siii;;)  dia tuh suka fitnah gue yang enggak2, suka mikir yang negativ tentang gue, dan gue jga merasa ga direstuin sama kaka kandungnya sepdiana, si ka ani.. tapi gue berusaha ngambil hati ka ani supaya gue bisa direstuin sama ka ani, amin yaallah.. dan intinya gue sayang banget sama spediana, karna dengan adanya dya gue jadi bisa tau artinya kesetiaan.. LOHLOHLOH kenapa jadi manjang sepdiana,?? tapi gakpp deh gue seneng klw udah cerita tentang dia:D hehehe.. udah ya udah malem, mata perih, ini aja nulisnya make kacamata pantai, pedih kena cahaya komputer, lain kali kita sambung ya ceritanya, ;) see u backkkkkk:D I want Bee With You SEPDIANA :*

Senin, 18 Maret 2013

GUE SAYANG LO, Sepdiana

iseng ah nulis blog tentang hidup gue yuu... tpi tunggu sebentar mau pipis dulu:)

.......................
uups sory lama kamar mandinya abis dipake
cerita yuu..

jadi gini gue tuh udah syang banget sama cewe,gue udah cinta banget sama itu cewe, tpi gue bingung sama diri gue sendiri kenapa gw bisa sayang banget sama cwe.. dan gue bahkan mau berbah jdi eka yang sekarang bukan yang dulu, dan gue berubah buat gue sendiri, tapi karna loe sepdiana!:( ngertiin gw gw sayang sama loe, andaikan ka ani mau ngerstuin gw sama sepdiana, tpi kyaknya ka ani tuh gasuka bgt sama gw, ka ani tuh kaka kandung sepdiana, ka ani tuh tau kehidupan gue yang dulu, dan selalu salah nilai dari gw yang sekarang, padahal gw yg skrng tuh bukan gw yang dulu, 7 bulan sudah gw sayang sama sepdiana, gw mau bgt bisa dpet perhatian dri ka ani, gw mau direstuin sama dya, gw mau ka ani tuh tau klw gw udah berbah.. dan gw yg sekarang bukan gw yang dulu yang suka maini cewe:'( memang butuh proses buat ngubah semua ini, tpi cukup lama buat bisa dipercaya sama ka ani dan sepdiana.. sepdiana pernah biilang, "Sek ko lu mau nungguin gw smpe 7 bulan?kan masih banyak cw yg lebih cantik dibanding gw" dan gw jawab, "LEBIH BAIK NUNGGU ORG YANG PASTI YANG GUE SAYANG, DARI PADA NGABISIN WAKTU SAMA ORANG YANG SALAH" intinya gw sayang banget sama lo sep, gue pengen lo tau klw gue sayang banget sama lo, dan gue jga mau ka ani tau klw gue udah brubah jdi gw yang sekarang bukan yang dlu, mudah2han org yang bersangkutan baca yaallah.. I WANT BEE WITH YOU SEPDIANA:*

Add caption
sory lebay tpi ini emng fakta, yang mau ngatain alay jga gakpp, tp gw cmn bilangin, Haynay orang ALAY yang ngatain Orang ALAY di 2013, udah JADUL men!
thanks ya perhatiannya, sekian;)