Rabu, 01 Januari 2014

"ORTENGJOMB"

assalammualaikum, malam ini ku mengetik di dinginnya udara AC dan diatas tempat tidur diatas bantal didepan laptop dan music yang didengar dan itu semua yang menjadi saksi :)
hallo! duh udah ga nyangka udah 2014 aja .. gue mau cerita nih udah bnyak banget perubahan dar cerita-cerita sebelumnya (yang udah gue tulis sebelumnya) jadi ginii......
jadi gini nih, nih jadi begini, dengerin ya...  ini mungkin pentupan dari 2013,kita ambil sisi positivnya aja sobb.. jadi gii, akhir-akhir ini tuh gue udah mulai gampang banget jatuh cinta, tp jatuh cinta nya sama cewek ya.. jadi dihati gue ini udah banyak banget cewe yang gue taksir,tapi gak ada yang pas, semua gue pacarin dan semuanya gak ada yang cocok, dan itu semua terjadi semenjak gue putus sama sepdiana :'( lo semua kan tau sewaktu dulu cinta gue sama sepdiana sebesar langis yang gak ada putusnya, tapi entah kenapa sekarang langit itu putus...  gue sekarang udah gak ada hubungan lagi sama cewek yang dulu pernah gue sayang, tapi gue gak pernah benci sama sepdiana, karna gitu-gitu dia pernah menjadi rang penting dihidup gue, jadi gue putus sama sepdiana itu karna sikap dia yang sangat egois, hidup gue gak mau tergantung dia, karna gue masih banyak yang harus gue kerjain, fix,mulai sekarang gue resmi jadi anggota "ORTENGJOMB" dengan singkatan Orang Ganteng Jomblo :D gue sekarang merasa murahan banget semenjak jomblo gue udah dikenalin 2 orang cewe sama temen gue, dan itu berakhir zonk! 2 cewe itu gue putusin dengan hari yang singkat selama 3 hari saja, yaa mungkin gue emang haus akan cinta, tapi gue bukan pengemis cinta :) akhir-akhir ini juga gue nge tweet melulu karna mungkin gue jomblo, malam minggu ngejones melulu pacaran sama laptop terus, gue juga suka sedih liat temen gue pacaran samaceweknya, yaa mungkin dia bisa mesra2an didepan gue, tp untung disitu masih ada kaca yang setia sama gue:) duh gue percaya cinta itu bisa kadaluarsa dan disetiap hubungan itu gak hanya ada seneng nya tapi juga ada kesedihannya, lo mau pacaran berartilo siap disakitin!:) tahun baru ini gue jomblo, cuman bisa menikmati melihat ujan .. "tapi ini ga ujan bego ka" yaa mungkin gak hujan tapi dihati gue ujan borr.. sebagai seorang jomblo loiat orang pada pacaran sama pacarnya, sedangkan gue cuman bisa doain arwah-arwah ayam,ikan yang gue bakar :( yaa intinya jangan sia2in orang yang sayang sama lo, ohya gue juga sekarang udah jarang banget nulis blog, semenjak udah ada twiiter nih gue jadi jarang nulis blog, karna dengan ada nya twiiter itu gue lebih mudah untuk mngeluarkan ide2 yang diotak gue, ohiya SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar