Sabtu, 28 September 2013

sotau jadi motivator, dan 3 tahun kedepan ingin jadi anak band, dan band yang nge top

enak nya cerita apaa yaa.. mau cinta-cinta-an bosen...........eem........................................ohiya cerita tentang apa yang belom gue dapat dan terpenuhi sampai sekarang yuk, tapi sebentar ke kamar mandi dulu gue nya.......
maaf lama hehehe..
jadi apa yang gue ingin sampai skarang belom gue dapet tuh gue pengen banger recording, dan sampai sekarang belom terpenuhi, gue udah punya 3 lagu yang gue bikin, tp tanpa judul, dan hanya seberapa lirik yang gue inget hehehe .. tp kenapa ya semua kendala tuh dirasa malas dan ekonomi... dan 3 tahun ke depan gue mau jadi anak band, dan gue harus ngetop terkenal.ga hanya jadi anak band doang, gue pengen bikin pengusaha distro dan lestoran, tp gue sadar semua harus berawal dari nol.. gue harus berusaha sebisa gue, walaupun gue belom sepenuhnya menguasai tekhnik guitar, dengan mengejar cita-cita gue, gue memanfaatkan temen-temen gue untuk gue ikut gabung ataupun misalkan temen gue mau adain pensi disekolah acara-acara disekolah gue ikut manggung, dan dari manggung kecil2lan gue disekelah itu semua gue ambil buat  pengalaman gue yang akan datang,  jadi buat temen-temen jangan putus asa buat ngejar cita-cita, cita-cita yang sukses itu akan terasa jika kita sudah berkeluarga, dan insyaallah cita-cita sukses hidup juga sukses :) jadi bermimpilah selagi kita bisa gapailah semua keinginan ini, biarkanlah orang berkata apaa.. jadikan itu semangat didalam diriii ............................ hehehe maaf jadi agak sotau jadi motivator nih, mudah-mudahan aja hati kalian semua kesentuh sama kata-kata yang diatas, ganbateeee:p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar