Kamis, 21 Maret 2013

Cerpen dari gue nol

cerita yu dari tentang hidup gue dari NOL yang gak tau apa2..

tapi sebentar seperti biasa bikin teh duluu:)
................................ OKESip ayo mulai
jadi gini waktu gue TK gue tuh di TK kristen, cmn gue sama 1 orang cewe yang orang islam, klw gasalah nama cwe nya "Adis" dya org islam yg cmn ber2 sama gue.. gue TK 2 tahun, kata mamah gue, gue tuh wktu TK belom boleh baca, jdi gw lanjut ke TK nol besar, "waduh parah juga ye"
-nah beranjak kls 1 SD gue pindah ke cibinong, ohya gue TK dijakarta, hehehe sory ketinggalan.. nah gue kls 1 SD tuh sempet rangking 1 mungkin disitu cmn gue yg TKnya 2 tahun lebih:D nah, dikelas 2 gue gatau tuh gmna kehidupan gue, tapi yang penting dikelas 2 gue masih hidup. dikelas 3 gw sempet jadi ketua kelas di sdn ciriung 4..dan gw jga sempet lupa kata2 yg gw inget saat guru masuk "Siap,! berdoa mulai" dan gue jga salah sebutin waktu itu, mungkin kebawa perut kali ya, gw lagi laper dan waktu guru masuk gue respek nyiapin " Siap,! ayam Goreng" eeeh salah2, dan akhirnya 1 kelas lah pada ketawa hehehe, konyol si.. tpi itu emang masih polos2nya banget..hehehe.... nah dikelas 4 jga gue gatau tuh jalan kehidupan gue, intinya gw dikelas 4 masih bisa napak ketanah sama nafas.. dan dikelas 5, gue baru tau dan baru ngerasain yang namanya persahabata, tapi sayangnya sahabat2 gue tuh udah pada jauh, dan gw sempet dikabarin sama dia, klw dia sekarang tuh udah kerja, sempet terkejut tapi itu kenyataan, *hebat ya...dikelas 6 tuh gw udah agak so so an gtu, gaya tengil, ah udahlah klw inget kelas 6SD jdi malu hehehe...
NAAAAH JENGGG!! gue lulus dri sdn ciriung 4 dengan nem 24,95. sungguh ga nyangka banget, tpi alhamdulillah:) nah gue nyoba mendaftar dikartu, dan gue gak diterima, nem gue kurang 2,5.. dan gue terpojok dapet pgri 1 cibinong atau vhego.. nah, dikelas 7 gue dapet kls 7-8.. wah disitu tuh rasanya gue jadi cewe, cwo nya cmn 8 org sisanya tuh cwe..murid 38.. itung aja berapa cwenya-__-  dikels 7 gue udah tau yang namanya cinta nih, cmn cinta gue yang kelas 7 masih labil, dan masih gatau yang aryinya kesetiaan:( dikelas 8 gue udah mulai tau arti kesetiaan dan cewe yang pertama kali bisa bikin gue tau arti kesetiaan itu SEPDIANA, gue awalnya tuh cuman temen biasa sama dya, dy jga dulu udh pernah suka sama cwo selain gw, sepdiana tuh orgnya lucu,  tpi dia tuh orang yang pertama kali bisa bikin gw dewasa sama tau arti kesetiaan, mungkin klw gak ada dya dikehidupan gue skrng udh banyak cwe yang gue sakitin, tapi dengan adanya dia gue bisa berubah menjadi yang lebih baik... dan ditanggal 5 agustus gue udh mulai bisa berkomunikasii sama sepdiana, justru gue bisa nganterin dya pulang *seneng bgt ngtnget yang cerita ini.
dan ditanggal 5 agustus itulah gue sama dya udah saling sayang, dan rasa sayangnya itu smpai selamanya, dan gue setia nunggu lu sek, dikelas 9 gue udah deket banget sama sepdiana, gue skrng tau kekurangan  dari dia, dan dia juga tau kekurangan dari gue, dan gue mau kita saling ngisi kekurangan dari kita ya sayang:)  "sepdiana tuh orangnya kayak gimana sih ka?" nah, sepdiana tuh orangnya agak nyebelin, tapi agak ngangenin juga siii;;)  dia tuh suka fitnah gue yang enggak2, suka mikir yang negativ tentang gue, dan gue jga merasa ga direstuin sama kaka kandungnya sepdiana, si ka ani.. tapi gue berusaha ngambil hati ka ani supaya gue bisa direstuin sama ka ani, amin yaallah.. dan intinya gue sayang banget sama spediana, karna dengan adanya dya gue jadi bisa tau artinya kesetiaan.. LOHLOHLOH kenapa jadi manjang sepdiana,?? tapi gakpp deh gue seneng klw udah cerita tentang dia:D hehehe.. udah ya udah malem, mata perih, ini aja nulisnya make kacamata pantai, pedih kena cahaya komputer, lain kali kita sambung ya ceritanya, ;) see u backkkkkk:D I want Bee With You SEPDIANA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar